Cooliris

Bookmark and Share


Cooliris adalah add - on untuk Firefox dan Internet Explorer yang meningkatkan cara Anda melihat konten pada ratusan situs saat ini kompatibel . Ini pada dasarnya adalah agak berkedip melihat antarmuka pengguna grafis dengan beberapa fitur bagus .
Menarik utama adalah cara yang mengesankan itu menyajikan Anda dengan dinding yang tak ada habisnya gambar dari halaman yang Anda pilih dan memungkinkan Anda untuk mencari mereka dengan menyeret halaman, kemudian memperbesar gambar / video pilihan Anda . Deskripsi saya tidak benar-benar melakukan keadilan efek , dengan perbandingan itu adalah suatu tempat antara gaya Sci - Fi papan pintar ditemukan di CSI / Minority Report dan metode seleksi album di iPod / iPhone . Meskipun ini mungkin tidak tampak berguna pada awalnya , setelah Anda mulai bermain-main dengan fitur termasuk add -on benar-benar mulai bersinar .
Sementara ratusan situs seperti Facebook dan Myspace yang kompatibel , saya akan membayangkan kebanyakan orang akan menggunakan Cooliris menampilkan situs-situs seperti pencarian gambar Google atau YouTube . Banyak situs besar lainnya juga ditampilkan dalam drop box berguna terhadap bagian kanan atas halaman seperti Flickr , Deviant Art , Picasa dan Bing bawah. Selain itu Cooliris dapat digunakan untuk mencari gambar dengan cara yang sama dari folder yang ditunjuk pada PC Anda, tetapi mengecewakan tampaknya tidak mampu melakukan hal yang sama untuk file video.
Setelah terinstal Cooliris tidak pernah mengganggu , satu-satunya tanda yang diinstal adalah logo kecil yang muncul di sebelah search bar pada browser Anda yang bertindak sebagai jalan pintas untuk www.cooliris.com . Ketika mengunjungi sebuah situs Cooliris didukung logo ini perubahan logo biru dan hijau yang setelah diklik mengambil semua konten pada halaman dan menampilkannya dalam format dinding tak berujung dinamis disebutkan sebelumnya .
Seiring dengan browsing gambar dan video , add -on memiliki fitur belanja tambahan yang terintegrasi dengan Amazon.co.uk untuk browsing produk mereka . Saya akan membayangkan ini adalah di mana pendapatan untuk add -on yang berasal dari karena tidak ada iklan untuk berbicara tentang terlepas dari video fitur yang hanya sebuah pilihan yang tersedia dalam berbagai kategori yang tersedia untuk browsing .
Program itu sendiri sangat dipoles dalam penampilan dan benar-benar menyenangkan untuk digunakan , hanya ngomel nyata saya adalah bahwa beberapa gambar memang terlihat sedikit kasar karena Resize . Ketika saya menganggap bahwa itu mencoba untuk menampilkan 104.000.000 hasil gambar untuk saya istilah pencarian ' ikan ' Namun, saya merasa tidak mungkin untuk menyimpan dendam .
Saya berharap lebih banyak fitur akan ditambahkan di masa depan karena ada tampaknya akan cukup banyak ruang untuk ekspansi terutama karena saya melihat game flash tertentu juga tampaknya kompatibel dengan add -on tersebut. Meskipun bukan sebuah Download esensial atau Cooliris terutama revolusioner sudah tentu bernilai sebesar 2.9MB Download untuk meningkatkan citra / video browsing Anda atau bahkan untuk mendapatkan sedikit belanja dilakukan .