Memilih Paket Broadband Yang Tepat

Bookmark and Share

Beberapa dari Anda mungkin telah mengikuti berita baru ini dan melihat banyak berbicara tentang target pemerintah untuk memiliki setiap rumah tangga dapat mengakses minimal koneksi internet 2Mbps pada tahun 2015 .

Dengan ini telah datang tuduhan pendanaan yang disukai di daerah yang salah, ketakutan umum bahwa masyarakat pedesaan masih bisa tertinggal dan yang lebih penting, banyak kebingungan dan keributan mengenai koneksi yang paling cocok untuk tugas seperti itu.

Pada kenyataannya banyak orang tidak memahami pilihan broadband yang tersedia di daerah mereka, dan kurang masih memahami bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka. Pengguna internet di kota-kota dapat diberkati dengan berbagai pilihan dari kabel ke SDSL. Bagi mereka di daerah pedesaan pilihan kurang luas dan prospek internet cepat tiba dalam waktu dekat sangat tipis bagi banyak orang.

Hari-hari dari internet yang terbatas pada email aneh kepada teman atau browsing yang relatif dan umum sudah lama berlalu seperti yang kita semua tahu. Kami sekarang menggunakan internet setiap hari untuk sejumlah alasan, dengan beberapa perangkat yang terhubung dan menjelajah dengan pola yang telah berevolusi untuk mendorong bandwidth untuk membatasinya.

Seiring dengan tren ini media telah melukis gambar digital Inggris di mana pengguna menikmati streaming film dengan satu sentuhan tombol dan bermain game serba cepat online dengan teman-teman mereka. Namun, layanan tersebut bekerja koneksi Anda keras dan mengandalkan jaringan" supercepat ".

Sayangnya, dana hanya tidak tersedia untuk membawa konektivitas seperti untuk semua rumah, meninggalkan mereka yang tinggal di daerah layanan lambat mencari alternatif. Kecuali proyek broadband didanai sendiri seperti B4RN masyarakat yang terlibat dan menemukan cara yang berkelanjutan, sepertinya tetap seperti itu juga.

Dengan pemikiran ini, ada hal-hal penting untuk dipertimbangkan saat memilih ( atau mengubah ) paket broadband Anda di mana pun Anda tinggal.

Seberapa sering Anda menggunakan internet dan untuk apa Anda menggunakannya?

Penggunaan cahaya : paket kecil yang sempurna bagi mereka yang tidak menggunakan internet banyak dan hanya memerlukannya untuk sedikit mencari informasi dan mengirim email .

Penggunaan berat : penggunaan berat adalah bagi mereka yang sering streaming dan download, atau mereka yang ingin bermain game online hidup yang membutuhkan  kedua kecepatan seperti Call of Duty atau FIFA .

Bisnis : Meskipun semua data sensitif dan semua paket menawarkan perlindungan, paket bisnis yang dapat menawarkan sedikit tambahan keamanan serta IP statis, ruang web dan alamat email. Hal ini juga dapat melayani untuk penggunaan berat dengan beberapa sistem online.

Bagaimana saya memutuskan ?

Ini secara luas dianggap bahwa 2Mbps adalah kecepatan standar sebagian besar pengguna internet perlu untuk melaksanakan tugas-tugas dasar seperti browsing atau mengirim email, sementara 8Mbps dan lebih tinggi diperlukan bagi mereka yang ingin men-download, streaming video atau bermain game online .

Namun, sulit untuk menilai berapa banyak bandwidth yang Anda gunakan ketika Anda mempertimbangkan tidak semua ukuran file adalah sama seperti video definisi standar vs video definisi tinggi atau foto JPG vs foto RAW. Ini kalkulator penggunaan broadband interaktif dari Tooway Bandingkan secara mendalam untuk memberikan perkiraan kasar berapa banyak bandwidth setiap tugas menggunakan dan membantu Anda bekerja apa paket yang Anda akan butuhkan .

Di mana kau berada ?

Perkotaan : Mereka yang berada di daerah perkotaan yang paling mungkin cukup beruntung untuk memiliki akses ke lebih cepat dan lebih dapat diandalkan koneksi seperti ADSL atau koneksi serat optik lebih cepat. Ini dianggap koneksi terbaik tetapi tidak tersedia di mana-mana.

Pedesaan : Kabel Serat optik pada saat ini mewah untuk setiap daerah pedesaan. Banyak memiliki ADSL, tapi untuk beberapa jauh dari sentral telepon sinyal dapat melemahkan karena perjalanan lebih bawah dan menyebabkan kecepatan lebih lambat daripada dial up.


Internet satelit tidak akan memungkinkan Anda untuk bermain game live action berat karena harus ping sinyal bolak-balik dari ribuan Kilometer, tetapi bisa streaming video dan menjalankan program-program seperti Skype.

Ponsel : Bagi mereka yang sering bepergian dan jauh dari rumah tetapi mengambil laptop setiap saat, koneksi mobile atau paket yang mencakup satu bisa bernilai lebih dari waktu Anda dari rumah koneksi yang berdiri sendiri. Meskipun beberapa hotel, bandara, bar dan restoran sekarang menyediakan layanan nirkabel untuk pelanggan, banyak Anda harus membayar untuk atau menjadi pelanggan yang dapat menambahkan hingga banyak uang jika membutuhkan untuk menghubungkan sering dan untuk waktu yang lama .

Sekali lagi, mobile broadband tidak ideal untuk pengguna penggunaan berat, adalah pilihan terakhir bagi siapa pun di no spot dan bergantung pada sinyal ponsel. Namun, untuk mengirim email, browsing, jejaring sosial dan kadang-kadang definisi standar video singkat itu cukup.

Bagaimana saya memutuskan ?

Jelas apa layanan internet yang tersedia bagi Anda tergantung pada lokasi Anda. USwitch itu kode pos pemeriksa dapat memberikan ide untuk layanan apa saja yang tersedia di wilayah Anda sebelum bertanya penyedia tentang layanan mereka. Untuk penggunaan mobile broadband di rumah Signal Peta itu kode pos pemeriksa dapat memberikan gambaran sinyal apa yang terbaik untuk wilayah Anda.

Hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan ?


Biaya tersembunyi :Beberapa penyedia akan mengenakan biaya untuk peralatan ketika mengambil layanan atau biaya Anda untuk non -return peralatan ketika meninggalkan.  Jika mereka memang membutuhkan peralatan apapun kembali, mereka akan menutupi biaya Anda untuk kapal atau mengumpulkan itu? Juga memeriksa pola penagihan, apakah ada biaya awal bulan X diperlukan dalam pembayaran pertama dan jika Anda mengambil kontrak jangka set itu layanan bergulir yang masih mengharuskan Anda untuk meminta pembatalan? Selalu bernilai pendapat kedua pada T & Cs dari seorang teman atau kolega dalam kasus Anda melewatkan sesuatu yang penting .

Layanan lain : Banyak penyedia juga menyediakan TV digital, saluran telepon, perlindungan virus, dukungan teknis dan layanan lainnya dengan koneksi internet. Hal ini dapat membantu mengikat tagihan Anda bersama-sama nyaman dan menghemat uang.

Mendapatkan koneksi terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dari awal tidak hanya dapat membantu Anda menghemat uang dalam jangka pendek dan jangka panjang, tetapi menghemat waktu dan usaha jasa beralih kemudian di telepon, mencegah semakin terikat kontrak memadai untuk kebutuhan Anda, dan yang paling penting pastikan penggunaan internet Anda adalah pengalaman yang menyenangkan