Mulai keluar sebagai webdesigner

Bookmark and Share


Artikel ini ditujukan untuk memberikan beberapa tips dasar dan pedoman yang membantu dalam membuat merancang sebuah website bisnis yang sukses .
Mulai dari bisnis baru adalah sama pentingnya dengan itu menarik . Ya, itu tidak memberikan banyak meringis kemerdekaan , namun bersamaan dengan itu datang tanggung jawab . Membangun merancang perusahaan website Anda sendiri kadang-kadang bisa menjadi tugas berat , terutama karena , Anda seorang Greenhorn dalam situasi di mana ada sudah pelopor .
Namun demikian , bukan tidak mungkin untuk menjadi pengusaha bisnis jika tips sederhana berikut disimpan dalam pikiran .


Sikap pergi jauhJelas karena tampaknya , yang tepat sikap adalah pertanda kekayaan dan kemakmuran . Menyiapkan bisnis berbasis web relatif lebih mudah daripada bisnis lain , tetapi membutuhkan banyak kesabaran dan retrospeksi . Hal meluangkan waktu untuk pergi , dan Anda harus termotivasi sepanjang perjalanan Anda untuk menarik melalui peluang .
Hal ini juga penting bahwa Anda memikirkan bisnis desain web Anda sebagai pekerjaan . Tak perlu dikatakan bahwa gambar Anda dan etik harus , tanpa diragukan lagi , selalu bersikap profesional . Ini berlaku untuk website Anda juga. Sebuah domain eksklusif harus dibeli , untuk kedua , website Anda dan id email Anda . Memperoleh semua alat tulis bisnis yang diperlukan termasuk kartu nama , kop surat , amplop dll Dan memiliki rekening bisnis yang terpisah untuk transaksi keuangan .
Satu hal penting untuk diingat adalah untuk memastikan bahwa bahasa Anda sempurna saat menyusun surat-surat atau email bisnis . Ini meninggalkan kesan abadi pada pikiran klien jika ada kesalahan dalam komunikasi Anda sendiri . Selalu memproyeksikan kepercayaan diri dan kompetensi .


Manajemen waktuManajemen waktu bukan hanya penting ketika datang ke bisnis . Hal ini penting untuk apa pun dan segala sesuatu . Mengelola waktu secara efektif memastikan lingkungan kerja yang sehat dan produktivitas yang lebih baik . Hal ini juga berarti lebih banyak uang ! Jika Anda dapat pre-set jumlah jam Anda mendedikasikan untuk pengembangan bisnis Anda , pada Anda di tangan proyek dan kegiatan penelitian , tidak akan pernah ada masalah sehubungan dengan penggunaan waktu yang efektif . Namun, beberapa fleksibilitas selalu dianjurkan ketika datang ke bisnis dari waktu ke waktu .


Goodwill melalui Hubungan KlienBisnis maksimum yang akan Anda dapatkan dari basis klien yang ada . Hal ini bagus untuk mencari klien baru selalu , tetapi harus ingat untuk tidak pernah meninggalkan klien yang ada tanpa pengawasan . Mereka akan merekomendasikan Anda kepada orang lain dan juga pilih kasih untuk layanan lebih lanjut juga. Selalu memahami kebutuhan mereka , memberi mereka layanan terbaik dan desain web dipesan lebih dahulu . Jangan over- harga layanan Anda dan selalu melebihi harapan mereka .
Pelanggan senang bernilai 2 yang prospektif . Jika Anda dapat menunjukkan kepada mereka betapa Anda peduli untuk bisnis mereka Anda akan terkejut melihat berapa banyak mereka akan merawat Anda .


jaringanApakah itu dari mulut ke mulut atau platform jejaring sosial , jangan menahan diri dari menyebarkan kesadaran tentang merek Anda / organisasi dan layanan yang diberikan oleh Anda . Eksploitasi forum sosial, komunitas , pameran dagang , puncak bisnis dan hampir di mana saja , untuk menyebarkan nama Anda . Anda tidak pernah tahu di mana bisnis bisa datang dari .


bloggingBlog tentang berbagai hal dalam domain Anda . Pasang sebuah blog di website kami sendiri , di mana orang dapat membaca informasi yang diperlukan . Jika Anda menulis artikel yang baik terus-menerus , bukan hanya karena memberikan peringkat halaman yang lebih baik , juga akan membawa lebih banyak orang ke situs web Anda yang sebenarnya target audiens Anda dan mencari layanan yang Anda sediakan. Ini adalah cara murah untuk mencapai target audiens Anda .


Proficiency teknisSelalu berusaha untuk lebih baik diri Anda dalam apa pun yang Anda lakukan . Cobalah untuk mendapatkan teknologi terbaru dan mempraktekkannya . Mencoba meningkatkan portofolio Anda dalam setiap cara yang mungkin . Jika Anda terjebak di suatu tempat , mengajukan pertanyaan di forum sosial untuk dukungan . Jika Anda tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan orang lain , kemudian menjawabnya .
Pada dasarnya , tidak " stagnan " . Tetap dinamis , mempelajari hal-hal baru, dan menguasai apa yang sudah Anda ketahui.


kesimpulanYang sedang berkata , kita harus selalu ingat bahwa mendirikan sendiri perusahaan pengembangan situs web Anda di London atau di mana pun di dunia, adalah sebuah proses yang sedang berjalan . Anda tidak dapat mengikuti tips di atas awalnya dan melupakan mereka pada tahap selanjutnya . Hal ini harus terus . Menghadapi tantangan dan mengubahnya menjadi peluang yang lebih baik . Jangan ragu-ragu untuk mencari bantuan dari forum online .
Selalu berinvestasi dalam peralatan kualitas terbaik dan teknologi . Itu terbayar dalam jangka panjang . Anda dapat dengan mudah bekerja di luar rumah Anda , garasi , atau bahkan mobil Anda , tetapi Anda tidak bisa bekerja dengan teknologi murah. Tetap berdedikasi dan termotivasi , dan melihat booming bisnis Anda !
Ini mungkin untuk mendirikan sebuah bisnis web desain dari rumah sangat cepat hanya dengan laptop , telepon , dan koneksi internet . Namun, Anda akan perlu menggunakan semua keahlian di atas dan lebih untuk berhasil . Tapi, sekali dan berjalan , bisnis web desain mampu Anda dengan salah satu yang terbaik dan paling memuaskan gaya hidup profesional.