Virus Komputer

Bookmark and Share
Virus Komputer. Artikel internet kali ini kita akan membahas yang berhubungan dengan dampak ancaman terhadap anak-anak Anda saat mereka menggunakan internet, saya pikir saya akan melanjutkan tema keamanan Internet dengan mengidentifikasi salah satu bidang utama yang dapat mempengaruhi komputer Anda di web yaitu Virus .

Dalam rangka untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari apa yang orang anggap merupakan virus, saya melihat kata dalam kamus dan menemukan makna untuk virus berbasis organik atau virus adalah sebagai berikut:

'Virus - Virus tidak bernafas, juga tidak menampilkan iritabilitas;  Mereka tidak bergerak dan juga tidak tumbuh, namun mereka pasti mereproduksi, dan dapat beradaptasi dengan lingkungan baru'

Sekarang untuk membandingkan definisi tersebut dengan gaya komputer dari virus, pernyataan terakhir ini tentunya yang paling penting - ' Mereka pasti mereproduksi dan dapat beradaptasi dengan lingkungan baru'
Sebuah virus komputer adalah sebuah program buatan manusia yang dirancang untuk menginfeksi mesin, menyebabkan efek samping yang diinginkan, merusak atau sebaliknya dan kemudian mereplikasi dirinya ke file lain. Pengguna komputer kemudian bisa menularkan file ini, sama sekali tidak menyadari bahwa file itu terinfeksi .

Setelah file yang terinfeksi dijalankan, virus sekali lagi memiliki kesempatan untuk mereplikasi diri dan akan menyebar dengan cara yang sama seperti virus manusia. Virus komputer dapat memicu komputer untuk mengirimkan file yang terinfeksi ke banyak komputer lain sebanyak mungkin.

Jadi, mengapa orang membuat virus
? padahal tidak ada keuntungan dari membuat virus itu sendiri, bahkan jika membuat virus dengan maksud untuk menyebabkan kerusakan bisa membuat Anda di penjara. Jawabannya adalah karena mereka menikmati tantangan, kesempatan untuk diakui oleh rekan-rekan hacker dan menyangka bahwa mereka mungkin bisa melakukannya tanpa tertangkap. Untungnya ada banyak program yang baik yang tersedia di pasaran yang memungkinkan Anda untuk mengatasi virus tersebut
Ada dua pilihan , Anda dapat membeli paket Scanner Virus dari toko komputer atau menggunakan program Virus Scanner gratis selama Internet Anda hidup. contoh pertama, Anda bisa lihat situs Anti virus Doctor Salomo , McAfee VirusScan atau Norton Anti virus. Tidak hanya menandai semua file pada komputer Anda terhadap virus, tetapi juga melihat file yang masuk ke komputer melalui e -mail, floppy disk, CD - ROM dll, sehingga virus bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk menyebar.

Pilihan lainnya, seperti yang saya sebutkan di atas adalah dengan menggunakan scanner virus melalui Internet, pada dasarnya gratis, meskipun Anda tidak mendapatkan tingkat perlindungan yang sama seperti virus scanner yang dibeli, karena hanya akan mendeteksi virus pada komputer, dan tidak memperingatkan Anda jika virus yang dikirim melalui e-mail atau upaya untuk memuat sendiri ke sistem dari drive removable, seperti CD - ROM atau floppy disk.Tapi ini tidak seperti masalah yang cukup besar menurut pendapat saya, karena biasanya virus tertidur untuk jangka waktu tertentu sebelum memicu dan menyebabkan kerusakan, jadi selama Anda memberikan sistem anda  pembersih yang cepat melalui Internet setiap beberapa minggu sekali, Anda mungkin tidak memiliki masalah dengan komputer Anda.

Salah satu basis web scanner virus favorit saya dapat ditemukan di http://housecall.trendmicro.com/pc_housecall/. Untuk mendapatkan software ini biasanya akan memakan waktu beberapa menit untuk men-download , tapi Anda pasti akan selalu mendapatkan versi paling update saat ini.

Selain itu, ada sejumlah langkah pintar sederhana yang dapat Anda ambil untuk memastikan bahwa Anda meminimalkan kemungkinan virus menyebar. Sebagai contoh, tidak men-download file dari sumber yang tidak Anda percaya. Selain itu.Terakhir, pastikan untuk tidak membiarkan siapa pun yang menggunakan komputer Anda.