Broadband lambat

Bookmark and Share
Broadband lambat. Jumat lalu saya berbicara tentang generasi baru broadband supercepat, namun akan terlihat bahwa di hari ini banyak pengguna masih tidak mencapai mendekati kecepatan maksimum yang dijanjikan oleh ISP mereka. 

Aku punya masalah ketika upgrade saya ke 20Mbps tanpa mengganti yang lama, modem saya lambat, sekali lagi tes kecepatan cepat memberi saya panggilan dan mendapatkan, modem broadband baru yang lebih cepat secara gratis. 

Itu selalu penting untuk memastikan bahwa Anda menerima sesuatu yang setidaknya menyerupai apa yang Anda bayar dan untungnya sebuah kunjungan singkat ke www.speedtest.net akan melakukan hal itu. Cukup klik pada 'mulai test' dan dalam waktu sekitar tiga puluh detik Anda akan diberikan download saat ini dan kecepatan upload dicapai antara komputer Anda dan server terdekat - dalam kasus kami, Maidenhead. 

Harap diingat bahwa kecepatan dikutip oleh ISP yang paling sering diperoleh kecepatan maksimum dan akan benar-benar masuk akal untuk mendapatkan sesuatu yang kurang. Hal ini terutama berlaku jika Anda terhubung menggunakan ADSL melalui saluran telepon konvensi daripada melalui (Virgin Media) koneksi serat optik sebagai kecepatan sangat dipengaruhi dari jarak ke pertukaran terdekat. 

Sementara faktor yang satu ini tidak dapat membantu, ada beberapa rute yang dapat Anda ambil jika kecepatan Anda yang sebenarnya benar-benar tidak proporsional dengan yang dijanjikan oleh ISP Anda : 

- Berbicara dengan mereka - Dalam banyak kasus ISP Anda akan dapat menjalankan tes untuk memastikan bahwa kinerja yang buruk Anda bukan karena kesalahan seperti garis kebisingan yang berlebihan. Aku pernah melihat pelanggan memiliki koneksi mereka meningkat dalam kecepatan eksponensial dengan hanya melaporkan kesalahan dan memiliki masalah yang melekat dihapus ; pekerjaan ini dibayar oleh operator telepon. Bahkan dalam skenario terburuk di mana kecepatan garis tidak dapat ditingkatkan, adalah mungkin bahwa Anda bisa mendapatkan pindah ke paket yang lebih murah sementara tanpa penurunan performa. 

- Memperbarui firmware router Anda - Sebagian besar dari kita saat ini akan terhubung ke Internet melalui router yang jika tidak melakukan tugasnya dengan benar, akan menghasilkan kecepatan download lambat. Masalah dengan router dapat dalam banyak kasus diperbaiki dengan memperbarui itu dengan perangkat lunak terbaru melalui update firmware gratis yang disediakan oleh produsen asli. Pembaruan ini biasanya dibagikan secara gratis secara online dan melayani sebagai cara produsen meningkatkan fitur, keamanan dan kecepatan produk mereka yang sudah ada dan ketika perbaikan ditemukan. 

- Bersihkan PC Anda - Banyak koneksi perlambatan disebabkan oleh jumlah sia-sia besar perangkat lunak di latar belakang baik memperlambat komputer itu sendiri atau memonopoli proporsi bandwidth Internet. Pastikan Sistem Operasi Anda selalu tetap bersih dan yang paling penting memastikan bahwa rekan rekan untuk file sharing program ( seperti BitTorrent ) tidak diatur untuk berjalan di latar belakang seperti ini pasti akan memperlambat koneksi Anda