Google Docs

Bookmark and Share
Google Docs
Google Docs telah ada selama beberapa waktu lalu,, tetapi sampai saat ini saya tidak pernah berhasil menemukan kegunaan untuk itu dalam hidup saya dan kurangnya pengalaman saya dengan layanan berarti, saya tidak merasa cukup percaya diri untuk merekomendasikan hal ini kepada pembaca. Kami yang saat ini akan melalui proses mendapatkan toko lain yang telah mengharuskan beberapa orang yang bekerja pada beberapa spreadsheet yang sama (biaya latihan, lembar waktu yang diusulkan dan seterusnya) dari beberapa yang berbeda lokasi.Google Docs telah bekerja dengan sempurna untuk tugas ini.

Untuk memulai, membuat Akun Google gratis (jika Anda tidak sudah memiliki satu) di http://docs.google.com. Dari sana sekarang Anda akan dapat membuat dokumen online, Spreadsheet atau Presentasi. Baik seperti kemudian memberikan Anda akses ke dokumen-dokumen dari manapun Anda berada di dunia, Anda juga memiliki keuntungan tambahan yang dapat Anda pilih untuk berbagi dengan sejumlah orang. Berbeda yang Anda percaya untuk membuat perubahan sendiri kemudian juga dapat mengedit mendokumentasikan, bahkan pada waktu yang sama seperti pengguna lain.

Ada tiga jenis utama dari file yang Anda dapat bekerja dengan :

Kata Olahan Dokumen

Entah membuat dokumen dari awal atau meng-upload yang ada , OpenOffice, RTF, HTML atau file teks biasa.File juga dapat disimpan kembali ke format ini untuk distribusi dalam format yang lebih konvensional.

File dibuat menggunakan WYSIWYG (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) editor. Seharusnya tidak memiliki masalah dengan menggunakan ini dan format yang sama dan memasukkan alat-alat yang disediakan.

Setiap dokumen dapat memiliki ukuran maksimum 500KB ditambah hingga 2MB per gambar tertanam.

Spreadsheets

Dokumen dapat dibuat dari awal atau diimpor dari Excel, OpenOffice, CSV atau file teks biasa. Cara yang sama seperti dengan dokumen, pekerjaan dibuat dalam Spreadsheet juga dapat disimpan kembali ke format tersebut.

Tata letak dan navigasi sangat mirip dengan Word dan alat format dan formula editing disediakan.

Setiap spreadsheet bisa sampai 256 kolom, 200.000 sel atau 100 lembar mana yang tercapai lebih dulu.

Presentasi

Pekerjaan dapat diimpor dan diekspor dalam format PowerPoint bersama dengan fasilitas untuk menyimpan sebagai file PDF .

Sebuah mencari editor WYSIWYG disediakan untuk memungkinkan Anda untuk dengan mudah memformat slide Anda serta gambar memasukkan dan video. Terbiasa menggunakan Word atau PowerPoint seharusnya tidak memiliki masalah apapun.

Presentasi bisa menjadi maksimal 2MB dalam ukuran saat upload.

Hal yang luar biasa Anda akan melihat tentang Google Docs adalah bagaimana penuh fitur aplikasi yang, meskipun fakta bahwa Anda tidak perlu men-download atau menginstal layanan software. Datang untuk sendiri dengan fungsi share yang luar biasa; itu cukup nyata untuk dapat bekerja pada dokumen yang sama dengan yang lain dan melihat perubahan mereka membuat perubahan waktu. Nyata disimpan dalam sejarah revisi sehingga Anda dapat melacak setiap pekerjaan yang telah dilakukan pada dokumen serta bergulir kembali jika diperlukan.

Karena semua pekerjaan yang Anda buat disimpan online ada potensi masalah berkaitan dengan privasi dan keamanan namun saya tidak percaya bahwa sebagian besar akan memiliki alasan nyata.Member dari MI5 mungkin ingin mempertimbangkan menempel metode penyimpanan offline konvensional untuk saat ini, meskipun yang telah dikatakan, itu jauh lebih sulit untuk meninggalkan dokumen online.