Google PageRank

Bookmark and Share
Google PageRank
Google sebagai Search Engine saya pilihan dan salah satu alasan utama di balik ini adalah karena relevansi dari hasil yang akan hanya mengambil hasil ini untuk diberikan tapi saya percaya bahwa kadang-kadang itu bagus untuk mengetahui faktor-faktor apa memberikan kontribusi ke halaman yang dianjurkan untuk saya. Jiks Anda memiliki situs web maka pemahaman dasar tentang proses Search Engine akan membuat Anda dalam manfaat yang baik dan mengerti cara mereka merekomendasikan situs adalah langkah pertama untuk belajar bagaimana meningkatkan posisi Anda sendiri dalam hasil.

Diduga saat ini ada sekitar 150.000.000 website aktif di Internet dan dengan demikian, membuat mereka untuk setiap jenis agar tidak order kerja. Sangat mudah untuk website katalog ke database mereka mesin pencari menerapkan penggunaan program komputer dikenal sebagai 'laba-laba' yang mengikuti link dari satu situs web yang lain, mendokumentasikan halaman saat mereka pergi. Ketika Anda melakukan pencarian mereka merujuk kembali ke database ini halaman dan kembali serangkaian hasil dengan mencocokkan permintaan Anda dengan teks yang disimpan pada judul halaman, konten, URL, teks gambar atau bahkan dalam tag META, ini adalah kode diprogram ke halaman yang hanya biasanya terlihat oleh Search Engine.

Hasilnya diurutkan dalam urutan berdasarkan algoritma tertentu bahwa Search Engine telah memilih untuk mempekerjakan sebagai website tersebut tidak akan peringkat yang sama atas setiap mesin untuk keywords. Yang sama saya telah disederhanakan proses, konsep dalam teori biasanya tidak mendapatkan jumlah besar lebih rumit dari ini.

Google adalah sedikit berbeda namun karena mereka telah mematenkan teknologi yang dikenal sebagai PageRank yang menyediakan elemen penting lain untuk algoritma ini dengan menetapkan skor untuk betapa pentingnya mereka percaya halaman berada dalam konteks yang lebih luas dari halaman dengan tinggi PageRank akan peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian dari satu situs skor yang lebih rendah.

Google menetapkan PageRank sebagian dengan menghitung jumlah situs-situs lain yang link ke sana, setiap link ke situs dihitung sebagai suara ke arah yang 'penting' secara keseluruhan dengan mereka teori yang ini adalah bahwa situs berkualitas tinggi biasanya akan memiliki lebih banyak orang menghubungkan ke sana daripada yang biasa-biasa saja.

Tidak semua orang dianggap sama namun, link dari situs peringkat tinggi misalnya akan membawa lebih dari satu kekuatan dari sebuah situs web peringkat rendah sehingga jika webdesigner menciptakan seribu situs kosong dan membuat mereka untuk link kembali ke situs utamanya maka tidak akan artifisial meningkatkan ranking. Kualitas suara juga akan ditentukan oleh sejumlah faktor lain seperti jumlah link situs web tertentu telah diperpanjang, link farm yang menyediakan link ke situs dan kemudian 50.000 orang lain mungkin tidak dilihat sebagai sangat berharga.

Jika Anda kebetulan untuk menjalankan sebuah situs web dan mencari untuk meningkatkan visibilitas Anda di Google maka saya tidak bisa benar-benar salah dalam menyatakan bahwa Anda mengisi situs Anda dengan sejumlah besar konten yang bermanfaat, menarik dan unik dan kemudian bekerja pada mendapatkan link dari karena banyak sumber yang relevan yang Anda bias, biasanya ini dapat diperoleh secara gratis dengan link hanya akan mudah-mudahan dalam waktu meningkatkan baik PageRank Anda dan akibatnya aliran pengunjung ke situs Anda.

Jika Anda ingin untuk memeriksa PageRank dari situs tertentu kemudian download dan menginstal Google toolbar gratis dari http://toolbar.google.co.uk.