Artikel Internet - Broadband Super Cepat

Bookmark and Share
Artikel Internet - Broadband supercepat
Artikel Internet - Broadband super cepat. Ada generasi baru broadband supercepat mendekati yang akan menjadi berita baik bagi sebagian besar publik yang saat ini terjebak dengan kecepatan tertinggi maksimum 8Mbps .

Mayoritas masyarakat sekarang mengakses melalui koneksi broadband daripada dial up modem konvensional. Beberapa minggu yang lalu saya berbicara tentang paket broadband yang membuat akses gratis atau sangat murah, bahwa pengguna bahkan sesekali akan secara finansial lebih baik dengan koneksi broadband.

Meskipun harga telah jatuh, batas atas pada kecepatan diperoleh telah tercapai dan ini perlu dipecah, meskipun 8Mbps adalah kecepatan yang nyaman yang akan sesuai dengan mayoritas pengguna kami tertinggal jauh di belakang banyak bagian lain dunia. Sejumlah pengguna terbatas di daerah dibangun di Jepang misalnya saat ini mampu menerima kecepatan 1000Mbps cepat .

Saat ini, penyedia broadband Inggris untuk pilihan ketika datang ke kecepatan koneksi adalah Virgin Media yang telah menawarkan 20Mbps selama bertahun-tahun sekarang dan baru saja diperkenalkan 50Mbps. Jelas perbedaan kecepatan antara korban Virgin dan ADSL standar yang datang melalui saluran telepon konvensional Anda sangat besar .

Artikel Internet Virgin Media


Perbedaan kecepatan ini disebabkan oleh jenis kabel yang digunakan untuk membawa sinyal. Virgin menggunakan sistem serat optik yang relatif baru dan canggih - ini menjelaskan mengapa Anda harus tinggal di daerah Virgin kabel ( secara resmi Telewest dan NTL ) untuk menerima layanan. Produk broadband lainnya ditularkan melalui saluran telepon konvensional Anda bergantung pada kabel tembaga tua.ini awalnya dirancang untuk membawa panggilan suara dan dengan demikian ada batas untuk kecepatan data dapat ditransmisikan sepanjang mereka.

Meskipun 50Mbps akan lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna, Virgin saat uji coba layanan broadband 200Mbps di Kent. Jika layanan yang akan diperkenalkan di Inggris itu akan memberikan pelanggan Virgin Media salah satu layanan broadband tercepat di dunia.

Sayangnya hanya 12,6 juta rumah berada di daerah kabel Virgin Media yang mengapa banyak harus ADSL broadband meskipun saluran telepon konvensional mereka. Dalam rangka meningkatkan kecepatan tersedia untuk para pengguna BT saat ini sedang meningkatkan pertukaran di Inggris untuk ADSL 2 + yang akan menawarkan hingga 20Mbps. Meskipun belum beralih bursa harus ditingkatkan pada musim panas tahun depan yang akan menghasilkan dua kali lipat perkiraan kecepatan, kemungkinan besar, tanpa biaya tambahan.

Setelah ADSL 2 + peluncuran itu akan adil untuk mengatakan bahwa kita akan memiliki cukup banyak mencapai kecepatan maksimum teoritis yang dapat mentransfer data ke kabel tembaga. Untuk mengatasi hal ini, BT telah mulai meluncurkan sendiri broadband serat optik di seluruh negeri namun rencana saat ini akan terlihat hanya 40 % dari rumah tangga ditutupi oleh 2012 dan tidak mungkin bahwa mereka akan menutup Torbay di tahap awal ini.

Saat ini, Anda terbaik untuk broadband tercepat di Torbay adalah untuk memeriksa jika Anda berada di area Virgin tertutup (periksa ketersediaan di www.virginmedia.com). Atau, jika Anda tidak tercakup, duduk kembali dan menunggu untuk ADSL 2 + peluncuran  sayangnya ini akan lebih dari mungkin harus cukup sampai kita memiliki peluncuran nasional teknologi serat optik.